Sigit
 
Daftar Blog Lainnya
Kategori
Alexa Rank

Google Panda Tidak Selamanya Selucu Panda

Google Panda Tidak Selamanya Selucu Panda
Mungkin beberapa dari anda ada yang pernah mendengar mengenai google panda, salah satu terobosan google untuk menghitung rate dari situs-situs yang berseliweran dimana-mana. Ada efek baik dan juga efek buruk yang dihasilkan oleh google panda ini, terdapat beberapa di antaranya :
  • Dengan adanya algoritma Google Panda ini maka situs-situs yang berkualitas tinggi dan blog yang memiliki reputasi baik di mata Google maka akan ditempakan pada posisi yang lebih baik, sebaliknya situs-situs yang berbau content farm akan tersisih di serp.
  • Google Panda juga lebih ketat dalam menyaring situs-situs yang dianggap melakukan spamming seperti blog dummy, blog copy paste, blog yang memuat konten spam dsb akan diranking lebih rendah (de-rank) atau bisa juga langsung terkena hukuman oleh Google (de-index).
  • Adanya penurunan ranking terhadap website-website yang beraliran content farm merupakan hal yang fair, karena memang sebaiknya website-website tersebut dikunjungi langsung daripada dikunjungi melalui search engine, sebut saja misalnya situs Facebook dan Twitter, 2 website tersebut jarang bersaing di serp namun tetap banyak dikunjungi oleh para netter.
Format Lainnya : PDF | Google Docs | English Version
Diposting pada : Minggu, 28 Oktober 12 - 00:04 WIB
Dalam Kategori : GOOGLE, PANDA
Dibaca sebanyak : 1018 Kali
Tidak ada komentar pada blog ini...
Anda harus Login terlebih dahulu untuk mengirim komentar
Facebook Feedback